Sabtu, 10 Oktober 2009

My Home 2 Lippo Cikarang






Gaya modern dengan kenyamanan maksimal

Harga Mulai Rp497.000.000 LT : 160 Meter / LB : 97 Meter

Spesifikasi

1. Pondasi : Batu kali
2. Struktur : Beton Bertulang
3. Dinding : Bata pressndiplester di cat
4. Dinding Pagar : Pasangan batako di cat
5. Rangka Atap : Kayu Borneo
6. Penutup Atap : Genteng Beton
7. Plafon
* Rangka Plafon : Kayu Borneo
* Ruang Utama : Gypsum 9mm
* Ruang Servis : Plywood/GRC 4mm
8. Lantai :
* Lantai Teras : Keramik lokal 30 x 30 cm
* Lantai KM/WC : Keramik lokal 20 x 20 cm
* Dinding KM/WC : Keramik lokal 20 x 20 cm, tinggi 160 cm
9. Sanitair :
* KM/WC : Monoblok & Wastapel ex. lokal
* KM/WC Pembantu : WC jongkok keramik ex. Lokal
10. Kusen Pintun & Jendela :
* Kusen luar/dalam : Kayu Singkil dicat minyak
* Daun jendela : Kayu clear 5 mm
* Daun pintu : Pintu Utama : Solid Core Dore / Pintu lain : Double tripleks / Kusen dan daun pintu KM/WC : PVC
11. Pengecetan :
* Cat dinding r.dalam / plafon : cat air biasa
* Cat dinding luar : cat air tahan cuaca
* Warna : Ditentukan kemudian (brosur tidak mengikat)
* Tangga : Kayu Kamper Samarinda finish politur
12. Listrik : PLN 1300VA
13. Instali air bersih : Pipa PVC klas \"AW\", air di suplai dari WTP O12\"
14. Instalasi air kotor : Pipa PVC klas \"D\" dengan septic tank
15. Parkir : Rabat beton
UNTUK INFORMASI DAN PENJUALAN SILAHKAN HUBUNGI :
SALES EXECUTIVE LIPPO LAND CLUB
YUDI IKHSAN, SST : 0856 9447 8681 / 0818 0661 9025.
SALES OFFICE LIPPO LAND CLUB
RUKO ROXY BLOK D18 Lt.2
JL. M.H. THAMRIN, LIPPO CIKARANG - BEKASI 17550.
Attn : YUDI IKHSAN. SST.
www.info-realestate-commercial.blogspot.com
email : yudi.ikhsan@yahoo.com
PT. Lippo Karawaci Tbk is Holding Company of Lippo Land Club
Lippo Land Club is Member Company of Lippo Group.

4 komentar:

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Wood untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  2. ?Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  3. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    BalasHapus