Sabtu, 10 Oktober 2009

RUMAH THE ELYSIUM RESIDENCE LIPPO CIKARANG






Kini hadir sebuah hunian lengkap dengan berbagai keistimewaan gaya hidup dan kenyamanan fasilitas moder dan eksklusif untuk menjawab segala kebutuhan serta memanjakan anda dan keluarga.
The Elysium menawarkan keindahan lingkungan yang tenang, asri dan nyaman dengan berbagai koleksi hunian yang didesain secara unik dan menawan. Tepat untuk mewujudkan impian anda, keluarga dan orang-orang yang anda cintai akan lingkungan hunian ideal yang memberi kesejukan hati dan pikiran.
Lokasi strategis / akses mudah ke jantung kota dan fasilitas / lingkungan asri dan nyaman / selangkah dari sekolah berkualitas dan sport club modern / keamanan yang terjamin / desain yang menawan dan elegan.

Harga Mulai Rp446.000.000 LB : 64 Meter / LT : 160 Meter.

Spesifikasi

1.Pondasi : Batu kali
2. Struktur : Beton bertulang
3. Dinding : Bata pres diplester dan difinish cat
4. Rangka Atap : Baja ringan
5. Penutup Atap : Genteng beton Datar
6. Plafon :
* Ruang Utama : Gypsum 9 mm rangka hollow
* KM/WC & Service : GRC 4 mm rangka hollow
7. Lantai
* R. Utama : Keramik uk. 40x40 cm ex. Mulia/ Milan / setara.
* R. Service : Keramik uk. 30x30 cm ex. Mulia/ Milan / setara.
* Teras Depan & Belakang : Keramik uk. 25x25 cm / 30x30 cm ex. Mulia / Milan / setara.
* Lantai & Dinding KM / WC : Keramik uk. 25x25 cm / 30x30 cm ex. Mulia / Milan / setara.
* Lantai & Dinding KM / WC Pembantu : Keramik uk. 20x20 cm ex. Mulia / Milan / setara.
8. Sanitair
* Monoblok ex. TOTO / setara
Wastafel ex. TOTO / setara.
9. Kusen pintu & jendela
* Kusen luar tampak depan : Aluminium powder coating.
* Kusen luar tampak belakang & Kusen Ruang dalam : Kayu finish cat.
* Daun Jendela : Kaca clear 5 mm.
* Daun pintu utama : Solid Core Door ; Daun pintu lainnya : Flush Door.
* Daun pintu KM/WC Pembantu : PVC.
10. Pengecatan
* Cat dinding R dalam / plafond : Cat tembok biasa Ex. ICI Catylac / setara.
* Cat dinding luar : Cat tembok tahan cuaca ex. Mowilex Weathercoat / setara.
* Warna : Ditentukan kemudian ( Brosur tidak mengikat )
11. Pagar Belakang & Samping : Batako diplester finish cat.
12. Carport : Rabat beton.
13. Instalasi air bersih : Pipa PVC klas AW.
14. Instalasi air kotor : Pipa PVC klas D dengan septic tank.
15. Instalasi listrik : Daya Listrik 1300 VA
UNTUK INFORMASI DAN PENJUALAN HUBUNGI :
SALES EXECUTIVE LIPPO LAND CLUB
YUDI IKHSAN, SST : 0856 9447 8681 / 0818 0661 9025.
SALES OFFICE LIPPO LAND CLUB
RUKO ROXY BLOK D18 Lt.2
JL. M.H. THAMRIN, LIPPO CIKARANG - BEKASI 17550.
Attn : YUDI IKHSAN, SST.
www.info-realestate-commercial.blogspot.com
email : yudi.ikhsan@yahoo.com
PT. Lippo Karawaci Tbk is Holding Company of Lippo Land Club
Lippo Land Club is Member Company of Lippo Group.

2 komentar:

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Wood untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  2. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus